Rahman Setiawan - Owner JE.O KETAPANG

Sebagai Ketua Osis di SMK Nur Ilahi Ketapang, RAHMAN dkk mulai mendirikan sebuah jasa online yang mereka beri nama JASA ANTAR ONLINE / JE.O Ketapang ... "usaha ini kami dirikan diluar dari kegiatan dan aktivitas sekolah, sebagai niatan untuk mulai belajar mandiri serta memulai karier sebagai ENTREPRENEUR/WIRAUSAHA" ungkap Rahman selaku Pendiri Usaha tersebut.

Bersama rekan-rekannya yaitu:  M. Yahya, Zhon Carlos, Febrianto, Deky Sopian, Deni Irawan, Yolanda, dll .... mereka telah melakukan beberapa kali rapat untuk memantapkan tekad dan niatan mereka, agar usaha ini sudah mulai bisa melayani masyarakat ketapang, sehingga selain mejadi pelajar, mereka juga sudah mulai meniti karir menjadi Usahawan Muda di Ketapang.

JE.O Ketapang ini, melayani berbagai keperluan yang akan dibutuhkan oleh masyarakat ketapang. "Uniknya di usaha ini, Masyarakat yang terkadang enggak mau keluar rumah bisa menggunakan jasa kami " ungkap Rahman.

Apa saja keunikan yang ada di JE.O Ketapang ?

"misalnya ada warga ketapang yang membutu7hkan jasa untuk antar jemput anaknya sekolah, kami sudah memiliki team dan crew yanng siap melayani jasa tersebut walaupun kami masih tetap beraktivitas sekolah. Untuk sore hingga malam hari, kami akan siap melayani jasa pemesanan NASI GORENG, PECEL LELE atau mungkin juga ada warga yang kehabisan rokok / air galon, kami akan siap meluncur melayani kebutuhan tersebut, tentunya ada tarf biaya jasa antarnya selain harga dasar dari barang tersebut" jelas Rahman yang tampak semangat danh penuh keyakinan kalau usaha dan jasa ini akan bisa meraih hati dan minat masyarakat ketapang... 

"karena jasa ini sudah marak di kota besar di indonesia , sedangkan di kabupaten ketapang, sama sekali belum ada dan ini kami lihat sebagai peluang yang meraih sukses dalam usaha tersebut." ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar



 
Top