Demi menjaga kelancaran KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar ) dan menanamkan rasa disiplin siswa di SMK NUR ILAHI, mulai senin ini akan akan lebih dibuat peraturan yang ketat untuk kehadiran di APEL PAGI.

Siswa harus mulai merapikan dan melengkapi pakaiannya sebelum apel pagi, serta memaki peci bagi pria serta mengumpulkan handphone setelah apel berakhir ... Sosialiasi selama 2 minggu kemaren .. memang masih terasa berat bagi siswa namun, kini semuanya itu harus dan mulai menjadi kebiasaan wajib buat mereka. Dari mulai mengedepankan apel pagi dan kehadiran tepat waktu inilah, semua kegiatan belajar, kegiatan pelatihan dan keseriusan siswa untuk belajar bisa diamati.

maraknya aliran dan ajaran sesat yang lenda indonesia... membuat pihak pemerintah juga mulai meminta semua sekolah untuk lebih memberikan pendalaman rasa cinta tanah air dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya... hal ini bermanfaat untuk melihat rasa nasionalisme dan jiwa menghargai arti perjuangan pejuang dan siap membangun negara ini ...

Hati-hati buat yang telat hadir, ada sangsi yang menunggu kalian ...

0 komentar:

Posting Komentar



 
Top