Salam Pramuka !!

Perkemahan PRAMUKA PEDULI yang diadakan beberapa hari kemaren di BUMI PERKEMAHAN KOMPI SENAPAN C 643 WANARA SAKTI dalam kegiatan PERJUSAMI HUT PRAMUKA PEDUI yang ke 5 tahun 2016 kemren tinggal menyisakan Suka dan duka buat semua peserta selama 3 hari disana.

Keiuktsertaan Rombongan Pramuka dari SMK NUR ILAHI KETAPANG kali ini, jauh dari harapan untuk bisa meraih piala yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut, namun banyak juga membuat berbagai cerita indah, terutama buat para pesertanya. "paling tidak kita bisa merasakan hikmah dan kekompakkan dalam kegiatan tersebut, walaupun belum maksimal untuk meraih kemanangan" ungkap Deki Irawan selaku ketua Ambalan SMK Nur Ilahi Ketapang.

Menurut Rahman Setiawan yang juga merupakan Pramuka senior di Smk Nur Ilahi Ketapang, "Dalam perlombaan PIONERING, kita memang berhasil membuat PIONERING / Menara Bambu Tertinggi, namun sayangnya kekuarang tali dan kurang kokohnya pondasi bagain tengah, sehingga Kondisi Menara kami goyang dan belum mampu membuat sesuatu yang dahsyat" ungkapnya

Untuk Team Kreatif, Mereka juga telah jauh-jauh hari mempersiapkan Drama yang mereka persiapkan dengan kombinasi efek dari audio visual yang dirancang khusus oleh Rahman menggunakan Software Proshow dan mempersembahkan sebuah drama komedia yang sangat lucu, namun belum juha mampu membuat prestasi nilai yang baik di mata juri. Hal yang sama juga terjadi pada lomba menghias dan membuat perisai yang dikuti oleh team kreatif.. "tetap saja, kami belum mampu menyaingi rekan-rekan dari sekolah yang lebih matang persiapnya" ucap Deki Sophian selaku pramuka senior di Smk Nur Ilahi.

Intinya adalah... kesiapan mental dan displin mesti ditingkatkan untuk mendapatkan jiwa "SANG JUARA" .. jadi diambil hikmah dan pengalamnnya untuk kebaikan di masa yg akan datang ...

Salam Pramuka !!

 








0 komentar:

Posting Komentar



 
Top