Hari Sabtu tgl.  23 Januri 2016, SMK NUR ILAHI KETAPANG kedatangan tamu dari rekan-rekan Asuransi Bumi Putera Cabang Kabupaten Ketapang.  Team Bumiputera  Erliansyah sebagai Kepala Cabang dan Pak Wardana sebagai Kepala devisi Pemasaran Bumi Putera 1912 serta kedua rekan mereka, diterima dengan ramah oleh Pembina SMK Nur Ilahi yaitu Ustad H.Moch. Idris, S.Ag. dan Waka Humas SMK Nur Ilahi serta Guru guru di Ruang Guru SMK Nur Ilahi Ketapang.
Jam menunjukkan 09.30 wib team Bumiputera diberikan kesempatan untuk sosialisasi Mitra Guru kepada Guru guru  sekaligus memperkenalkan Bumiputera .- Mereka memaparkan akan mindset yang selama ini salah dipemikiran masyarakat akan kehadiran dari asuransi. Dengan Panjang lebar, Bapak Wardana selaku Kepala Divisi Pemasaran, mencoba meluruskan peran dan fungsi asuransi yang bukan saja sebagai perlindungan, namun juga bisa menjadi i8nvestasi buat pendidikan hingga kebutuhan dari nasabahnya.

Kehadiran team dari Asuransi Bumi putera yang rencannya akan dilanjutkan juga dengan sosialisai ke lembaga Sharing Guru (SG) yang bukan saja akan dihadiri oleh pihak SMK Nur ilahi namun juga dari semua lembaga yang ada di yayasan tersebut, dari mulai TK, SD, MTs dan juga Pondok Pesantren, rencananya akan di gelar pada hari sabtu nanti tgl. 30 Januri 2016.

Sangatlahh bermanfaat penjelasan dari bapak wardana dan di dipertegas lagi oleh bapak Erliansyah
sebagai Kepala Cabang, yang menuturkan akan pertanyaan dari guru jika pembayaran ausransi yang RP. 500rb/bulan itu tertunda / telat bayar. "jika nasabah merasa kalau bulan ini ia mengalamai kesulitan dana dan tidak mampu membayar untuk bulan tersebut, maka bisa dibayarkan dibulan selanjutnya, namun menjadi double atau tertunda 1 bulan.. sedangkan pembayaran untuk hak premi yg akan di berikan ke ppihak nasabah, nantinya akan dipotong dari jumlah yg sudah dimiliki oleh nasabah tersebut"ungkap pak erliansyah. Kemudian pak wardana juga menjelaskan.. " Intinya bapak ibu jika merasa bulan tersebut tidak bisa membayar bulanan preminya, mohon segera melapor ke kami agar bisa kami bantu dan mencarikan sousinya, supaya apa yang sudah menjadi hak bapak ibu tidak hilang" tambah beliau.

Pada dasrnya, membayar asuransi bukanlah lagii menjadi hal y6ang membuang uang, namun itu adalah kesadaran masyarakat untuk melindungi dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi sudah saatnya memang, kesadaran akan menjadi nasabah Asuransi sudah mulaii dimatangkan niat dan siap mengambil kesempatan, agar ada kecerahan jika kita mengalami musibah yang tidak kita ketahui kapan dan dimana....

akhir dari kunjungan dan sosialisasi tersebut, ppihak SMK NUR ILAHI memberikan kenang-kenangan berupa kalender yang diproduksi oleh Yayasan Pondok Pesantren Nur Ilahi serta mereka juga berkesempatan mencicipi salah satu produk hasil olahan siswa smk berua REMPEYEK buatan siswa kelas XI dan juga mengunjungi ruangan RKSS (Ruang Kreasi Seni SIswa) maupun Bisnis Center SMK Nur ilahi ketapang... dan mungkin saja kedepannya, akan terjalin kemitraan antara kedua belah pihak dalam bentuk kerjasama yang lain diluar dari produk asuransi...

0 komentar:

Posting Komentar



 
Top