JUARA UMUM MTQ XXVI thn 2015

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ajang dan prestasi yang di gelar dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXVI di kabupaten ketapang ini bertujuan untuk menjadi sarana dalam mengembangkan potensi bakat dan kemampuan generasi muda yang islami dalam rangka menuju generasi qur'ani yang cerdas dan berakhlakul qarimah ... pertasi dari semua kecamatan yang menghadirkan para kontingen dalam ajang tersebut, guna menselksi bakat-bakat muda yang dimiliki oleh kabupaten kepatang untuk lomba MTQ dalam ajang tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Kecamatan delta pawan yang merupakan salah satu kecamatan yang memiliki segudang prestasi di ajang MTQ ini, pada kesempatan tahun 2015 ini mampu mempertahankan gelar juara umumnya.

Juara umum MTQ ke XXV thn 2013
"Alhamdulillah wa sykurillah Sy sbg Ketua LPTQ Kec.Delta Pawan mengucapkan selamat dan terimakasih atas perjuangan dan do'a seluruh peserta Kafilah sehinhga bisa mempertahankan juara umum ke 2 thn 2015" ungkap Ustad Idris selaku korrdinator ketua kontingen delta pawan dan juga merupakan Pembina SMK nur ilahi ketapang.

semoga prestasi generasi qur'ani di kabupaten ketapang ini akan terus dibina dan melahirkan orang-orang yang mampu berprestasi dibidangnya mapun meamalkan kemampuannya untuk masyarakat banyak

berita by @humas smk nur ilahi ketapang

0 komentar:

Posting Komentar



 
Top